Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang H-4 lebaran 1439 H, pasar sentral Unaaha Kel. Asinua “diserbu” oleh para pembeli yang datang dari wilayah Kec. Unaaha dan Aec. Anggaberi untuk membeli pakaian dan perlengkapan lainnya.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen serta pengunjung, Polsek Unaaha siap melakukan antisipasi,” ujar Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno, Senin pagi, (11/06/2018).

Kapolsek menjelaskan aksi kejahatan kemungkinan yang terjadi dikawasan pasar mendekati lebaran didominasi oleh tindak pencurian dan pencopetan apalagi volume pengunjung yang membludak hingga adanya kesempatan pada pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya, namun akan diupayakan semaksimal mungkin untuk antisipasi pelaku copet dengan petugas yang berseragam preman.

Kapolsek juga menambahkan dalam upaya pencegahan aksi kejahatan, petugas kepolisian telah membuat kring serse di tempat yang bisa secara cepat merespon aksi kejahatan sehingga warga bersuka ria menyambut hari kemenangan,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here