Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Seperti biasanya ketika memasuki musim penghujan, rumput akan tumbuh subur, terjadi genangan air pada dataran yang rendah, terlebih lagi ketika saluran pembuangan air tersumbat.

Menyikapi masaalah tersebut, Polsek Tongauna tidak ingin hal ini terjadi, olehnya itu Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia memerintahkan personelnya untuk melaksanakan pembersihan Mako yang difokuskan pada pembersihan saluran drainase di depan Mako Polsek Tongauna, Sabtu (01/12/2018).

“ Kegiatan pembersihan Mako dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Sabtu, tidak hanya pada saat akan memasuki musim hujan kami melaksanakan bakti membersihkan Mako akan tetapi kami sudah programkan bahwa setiap Minggu harus ada kegiatan bakti dilingkungan Kantor Polsek Tongauna,”ucap Kapolsek Tongauna.

Salah satu anggota jaga Polsek Tongauna mengatakan bahwa ” Ketika Kantor itu bersih dan indah dipandang mata maka anggota yang sedang jaga  tentu akan  merasa nyaman dan sejuk sebagaimana yang kami rasakan, kemudian masyarakat juga pasti akan senang dengan keindahan Mako Polsek Tongauna,”kata Bripka Suldian Risek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here