Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka pelaksanaan Pengamanan TPS pemilu 2019, Kanit Provos Polsek Lasolo Bripka Nanang Usman melaksanakan operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polsek Lasolo, Rabu (10/04/2019) pukul 07.30 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah usai apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K. selain kesiapan kelengkapan personel juga sikap tampan anggota harus dijaga.

Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K, dalam mengecek sikap tampang anggotanya mengatakan bahwa sebelum kita melaksanakan operasi dan melayani masyarakat dan pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2019 kita harus tertib dahulu dengan mengecek sikap tampang Seragam Kepolisian (Gampol) dan kelengkapan surat diri yang bertujuan untuk menegakkan ketertiban dan kedisiplinan anggota.

Menurut Kasi Humas Polsek Lasolo Bripka Ronal.Z “ Dalam rangka pengamanan TPS anggota Polsek Lasolo sampai saat ini sudah bersiap-siaga dan Kapolsek Lasolo menegaskan kepada anggota yang gondrong dan berjenggot agar dicukur,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here