Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Jelang pileg dan pilpres 2019, Polsek Lasolo Polres Konawe terus berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukumnya dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat.

Hal ini dilakukan Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K, bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Mandiodo sdr. Lahamid Kecamatan Molawe, Kab. Konut,  Selasa (26/02/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara para toga, tomas dan masyarakat serta menyerap segala informasi yang ada di masyarakat utamanya terkait kamtibmas yang berkembang di wilayah hukum Polsek Lasolo.

Kapolsek Lasolo mengatakan “ Menjelang  pileg dan pilpres 2019 Polsek Lasolo rutin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan toga, tomas serta masyarakat diwilayah hukum Polsek Lasolo dengan maksud meningkatkan silaturahmi untuk kemitraan supaya ikut peran aktif menjaga situasi Kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019,”kata Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here