Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Polsek Unaaha menggelar deklarasi damai. Hal ini ditandai dengan penandatanganan deklarasi damai oleh Bhabinkamtibmas Aipda Hamal,S.H, Babinsa Serka Sondo, Lurah Tobeu, PPL, PPS, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda di Kel. Tobeu Kec. Unaaha Kab. Konawe, Sabtu (27/10/2018) pukul 08.30 wita.

” Deklarasi ini dalam upaya mewujudkan Pileg dan Pilpres di Kec. Unaaha berjalan aman, damai dan sejuk,”kata Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Unaaha meminta kepada semua pihak untuk tidak menyebar hoax, tidak saling menjelekan. Seluruh komponen harus melaksanakan politik dengan profesional tanpa melanggar aturan.

Lurah Tobeu Hj. Endrawati,S.Sos.,M.M mengatakan “Pemerintah dan masyarakat Kel. Tobeu akan mendukung pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, serta mendukung TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertibanm masyarakat serta menjamin tegaknya negara Kesatuan Republik Indonesia,”katanya

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno bersama anggotanya,  Camat Unaaha Roesli S.P.,M.M, Danramil Unaaha diwakili Babinsa Serda Sondo, Lurah Tobeu Hj. Endrawati S.Sos,M.M, PPS, KPPS, PPL, Linmas, Ketua RT/RW, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here