Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang pemilihan umum tahun 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Aksar semakin meningkatkan hubungan silaturahmi kepada warga Desa Tondowatu Kecamatan Motui Kab. Konut melalui kegiatan sambang, Rabu (16/1/2019).

Dalam kegiatan sambang itu, Bripka Askar membahas tentang perkembangan situasi dalam rangka menyambut pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 ini.

“ Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan presiden/Wakil Presiden dan pemilihan anggota Legislatif saya selaku Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk kita sama-sama menjaga wilayah kita agar tetap aman,”ajak Bripka Askar kepada Warga binaannya.

Menurut Karim salah satu warga Desa Tondowatu Kecamatan Motui “ Bhabinkamtibmas sangat peduli dengan warganya  karena selalu menghimbau kepada kami agar jangan mudah terpropokasi dengan isu yang tidak benar (hoax) dalam rangka manyambut pemilu,”tuturnya.

Kapolsek Sawa Ipda Brian Wicaksono STK saat di konfirmasi mengatakan dengan meningkatkan kegiatan sambang kepada warga, maka disitu akan terjalin komunikasi antara warga dengan anggota Polri dalam memberikan pemahaman dibidang kamtibmas,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here