Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Jelang Pemilu tahun 2019 yang Aman,Damai dan Sejuk Kepolisian Resort Konawe menggelar coffee morning di Mbakoy Coffee, jumat ( 23/11/2018 ) sekira pukul 08.00 wita.

Coffee morning yang digelar jajaran Polres Konawe dihadiri unsur KPU, Bawaslu Kabupaten Konawe, Kejaksaan, Pengadilan, Pabung Kodim 1417 Kenrai wilayah Kab. Konawe Konawe dan unsur Pers bertujuan untuk menjaga sinergitas menghadapi pemilu 2019 termasuk penanganan sengketa pemilu oleh Gakumdu.

Kapolres Konawe , AKBP Muh Nur Akbar , SH.S.IK.MH mengatakan,
pertemuan yang digelar tersebut sengaja mengundang pihak KPU , Bawaslu,Pengadilan,Kejaksaan,Pabung Konawe dan unsur Pers karena saat ini, telah memasuki tahapan pemilu 2019 agar tetap menjaga sinergitas yang telah terbangun saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) lalu.

Polres Konawe sebagai penanggung jawab keamanan di dua Kabupaten yakni Kabupaten Konawe dan Konawe Utara,  sangat berharap sinergitas yang telah terbangun tetap terjaga dengan baik hingga tiba saatnya pelaksanaan pesta demokrasi 2019.

” Sebagai penanggung jawab keamanan konawe dan konawe utara,menghadapi pemilu saya berharap sinergi tetap dijaga dengan baik,” Harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Perwira lingkup Polres Konawe, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Konawe, Kasi Pidum Kejari Konawe, Pabung Konawe, KPU, Bawaslu dan unsur Pers yang bertugas di Kabupaten Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here