Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –   Dalam rangka menyambut pelaksanaan pesta demokrasi pada bulan April 2019 Kepolisian Sektor Bondoala tetap meningkatkan kegiatan sambang dan kegiatan patroli di wilayah hukumnya.

Untuk mendukung kegiatan tersebut agar semakin lancar dalam hal pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian tentu harus didukung dengan sarana yang maksimal.

Sarana maksimal tersebut seperti kendaraan Dinas yang sudah disiapkan oleh Institusi Kepolisian untuk digunakan dalam menjalankan tugas di wilayah hukumnya masing-masing,  namun kendaraan Dinas tersebut harus selalu dijaga perawatannya   dan  selalu dicek kelengkapannya  agar setiap tugas yang akan dilaksanakan tidak ada kendala.

Hal ini Kapolsek Bondoala Iptu Sofian S. Sos melakukan pengecekkan kendaraan Dinas roda  dua yang berjumlah 12 unit, Pengecekkan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polsek Bondoala pada, Sabtu  (16/3/2019) pukul 08.00 wita.

Menurut Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar “ Dari 12 Kendaran roda dua milik Polsek bondoala hanya 1 yang mengalami rusak berat sehingga tidak dapat lagi digunakan untuk keperluan Dinas,”tuturnya kepada Humas Polres Konawe.

Setelah selesai pengecekkan kendaran Dinas, Kapolsek Bondoala menghimbau kepada anggotanya agar kendaraan dinas yang dimiliki oleh anggotanya harus dirawat dan surat-suratnya disimpan baik-baik karena kendaraan Dinas tersebut sangat mendukung kegiatan Kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here