Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kab. Konawe khususnya di 2 (dua) Desa yaitu Desa Wunduongohi dan Desa Lerehoma Kec. Anggaberi bisa berjalan tertib dan lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha berkerjasama dengan pemerintah desa setempat memasang spanduk himbauan Pilkades Damai, Selasa (26/11/2019).

Pemasangan spanduk himbuan kamtibmas dilakukan disudut kampung kedua desa. Pemasangan Spanduk tersebut berisikan himbauan kamtibmas jelang pilkades dengan tema : ”Mari Sukseskan Pilkades Serentak dengan Aman, Damai dan Sejuk.”

Tujuan pemasangan spanduk selain mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsung pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkades Serentak di Kab. Konawe khususnya di desa Wunduongohi dan desa Lerehoma Kec. Anggaberi.

Kapolsek Unaaha melalui Kanit Binmas Bripka Mustar menerangkan bahwa dengan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas jelang pemilihan kepala desa Wunduongohi serta desa Lerehoma ini agar warga masyarakat setempat yang membacanya memahami arti pentingnya kerukunan dan keamanan desa. “Semoga tahapan pemilihan Kepala Desa Wunduongohi dan Lerehoma yang rencananya digelar pada bulan Desember berjalan dengan aman tertib lancar dan kondusif”. tutup Bripka Mustar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here