Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2019 Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha menghadiri penandatanganan pakta integritas deklarasi damai untuk 2 calon Kepala Desa yang akan mengikuti pilkades yaitu Desa Wunduongohi dan desa Lerehoma Kec. Anggaberi.

Dalamkegiatan tersebut Kapolsek Unaaha menghimbau agar para calon Kepala Desa tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan selama pelaksanaan/tahapan pilkades, kampanye dengan santun dan bersaing sehat dalam berkompetisi, tidak mengangkat isu sara atau ujaran kebencian.

Sementara Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H menjelaskan bahwa “ Kegiatan deklarasi damai ini merupakan wujud untuk menciptakan pilkades yang aman dan damai,”jelasnya.

Hadir dalam kegiatan penandatanganan deklarasi damai tersebut yakni Panitia Pengawas Pilkades, unsur Muspika Kec. Anggaberi, Ketua BPD Desa Wunduongohi dan desa Lerehoma serta para calon Kepala Desa yang akan mengikuti pilkades serentak.


Dalam deklarasi damai tersebut para calon kepala desa menyatakan siap menang dan siap kalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here