Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kab. Konawe, Polsek Lambuya semakin giat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di beberapa Desa yang akan melaksanakan pemiliha Kepala Desa.

Kegiatan patroli dialogis tersebut bertujuan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat yang akan memilih Kepala Desanya agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dianatara masyarakata Desa dan memberikan penekanan kepada masyarakat agar tidak melakukan hal- hal yang tisdaK diinginkan sehingga pelaksanakan pemilihan Kepala Desa dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Terkait dengan adanya surat pemberitahuan aksi damai yang masuk di Polsek Lambuya tanggal 10 Desember 2019 dengan maksud untuk menunda pelaksanaan pilkades di desa Tawarotebota Kec. Uepai namun pihak Polsek Lambuya masih melakukan penggalangan agar pemilihan Kepala Desa tersebut tetap dilanjutkan.

Kasi Humas Polsek Lambuya mengatakan “ Pihak Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kab. Konawe dan panitia tujuh tetap akan melanjutkan pemilihan Kepala Desa Tawarotebota sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan yaitu tangal 12 Desember 2019,”kata Aipda Abd. Rahman pada Kamis (12/122019).

Aipda Abd. Rahman menambahkan bahwa adapun masalah-masalah yang terkait dengan pemilihan Kepala Desa itu semua sudah selesai oleh karena itu maka pelaksanaan pemilihan Kepal Desa tatap akan berjalan sesuai rencana,”tambah Kasi Humas Polsek Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here