Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan menegaskan kepada personelnya bahwa dalam rangka pelaksanaan pilkades serentak agar kegiatan sambang dan patroli harus selalu ditingkatkan.

Penegasan ini dikatakannya saat meminpin apel pagi di Mako Polsek Wawotobi pada Kamis (17/10/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Wawotobi telah merinci beberapa Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak yaitu di Kec. Konawe enam Desa, Kec. Anggotoa lima Desa dan Kec.Meluhu lima Desa.

Terkait dengan pelaksanaan pilkades serentak yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 Oktober 2019 Polsek Wawotobi semakin meningkatkan kegiatan sambang dan kegiatan patrolinya.

Kapolsek Wawotobi mengharapkan kepada para Bhabinkamtibmas agar dapat mengajak masyarakat Desa pelaksana pemilihan Kepala Desa untuk bersama-sama berpartisipasi menciptakan situasi yang aman sehingga dalam pelaksanaan pilkades dapat berlangsung dengan tertib, aman dan demokratis.

“ Kegiatan sambang dan patroli wajib kita laksanakan sebagai salah satu bentuk dalam meningkatkan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat dan sebagai cara untuk mencegah timbulnya kriminalitas,”kata Kapolsek Wawotobi dihadapan personelnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here