Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas  Polsek Bondoala Bripka Agustawan  semakin meningkatkan kegiatan sambang DDS (Door to Door Sistem) kepada warga binaannya di  Desa Pebunoha Kecamatan Bondoala Kab. Konawe,  Selasa (22/01/2019).

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha  merupakan program Bhabinkamtibmas yang bertujuan bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan warga Desa secara berama-sama dengan angota Polri dapat menciptakan suasana aman dan nyaman dilingkungan tempat tinggal.

Dalam kesempatan itu Bripka Agustawan Tombili telah memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar dalam menghadapi pemilu tahun 2019 keamanan dan ketertiban masyarakat harus dijaga dan tidak dapat terjerumus dengan pengaruh apapun yang dapat merusak hubungan silaturahmi kepada semua elemen masyarakat.

Masyarakat pun sangat merespon atas pesan-pesan Bhabinkamtibmas ini karena kehadiran anggota Polri  dapat mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti judi, minuman keras dan pelanggrana hukum lainnya juga masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.

Atas kepedulian seorang Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala ini kepada warganya Ia menjelaskan bahwa “ Sekarang ini kita harus melihat perkembangan di wilayah hukum Polsek Bondoala yang kini mulai padat dengan perekembangan penduduk, perputaran ekonomi semakin tinggi diharapkan kepada warga setempat agar tidak menjadi penonton, dengan adanya perkembengan ini maka warga harus berlomba-lomba berusaha dan bekerja di tempat yang sudah disiapkan oleh pemerintah yaitu perusaahan PT. VDNI,”kata Bripka Agustawan Tombili  kepada warga binaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here