Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Bondoala  Polres Konawe, AKP. Muhammad  Alka S.I.K., melalui Kasi Humas Aiptu Laumar  menerima kunjungan Ketua PPK ibu Miran dan Ketua Panwascam Kec. Kapoyala bapak Ramli Panusu di Polsek Bondoala guna melakukan koordinasi dalam menghadapi Pilpres dan pilcaleg tahun 2019. Senin (28/01/2019).

Kepolisian Polsek Bondoala  terus melakukan pemantauan dan koordinasi dengan pihak – pihak penyelenggara Pilpres  dan pilcaleg  seperti Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kec.Kapoyala.

Pada Saat ini Pihak PPK kecamatan kapoyala juga  menyerahkan data pemilih tetap yakni pemilih perempuan sebanyak 1642 dan pemilih laki – laki sebanyak 1880 total 3552 orang dengan jumlah TPS 21 dari 13 desa dan 1 kelurahan untuk wilayah kecamatan Kapoyala. “Kami sedang melakukan koordinasi dengan Polsek Bondoala terkait tahapan Pemutakhiran data Pilpres dan pilcaleg,” ucap ketua PPK ibu Miran.

Dikatakan Kasihumas “kegiatan ini merupakan upaya untuk bersinergi antar pihak kepolisian dengan penyelenggara sehingga dapat bersama – sama mewujudkan Pilpres dan Pilcaleg yang aman, damai dan sejuk dan juga memantau tahapan – tahapan kesiapan Pilpres dan pilcaleg, Sehingga dapat bersama – sama terus saling berkoordinasi terkait hal – hal kesiapan Pilpres dan pilcaleg 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here