Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang bulan Ramadhan 2018 Polsek Unaaha Polres Konawe meningkatkan operasi dan pengawasan sembako (Sembilan bahan pokok), di pasar sentral Unaaha Kel. Asinua Kec.Unaaha Kab.Konawe, Jumat (11/5/2018)

“Menjelang bulan Ramadhan ini kita akan melakukan pengawasan di pasar-pasar terkait pasokan maupun harga sembako. Kita harapkan tidak ada kekurangan pasokan dan kenaikan harga yang dapat merugikan masyarakat,”kata Kanit Sabhara Polsek Unaaha Bripka Jamaludin.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno menambahkan “khusus menjelang bulan Ramadhan, ketahanan pangan terutama pengawasan sembako, serta operasi-operasi ketertiban umum maupun kejahatan lainnya akan lebih digiatkan terutama pada malam hari,” tambahnya.

Operasi yang dilakukan oleh Polsek Unaaha itu akan lebih ditingkatkan, termasuk operasi petasan. Polsek Unaaha selalu menghimbau warga Kita untuk tidak memperjual belikan petasan yang bisa menimbulkan gangguan saat umat muslim melaksanakan shalat tarawih dan juga dapat mengakibatkan kebakaran atau cidera pada pengguna atau masyarakat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here