Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang serah terima jabatan,   Kapolsek Sawa Iptu Ari Mustopa menggelar acara perpisahan bersama dengan pemerintah dan masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Sawa, Jum’at (27/10/2018).

Acara perpisahan ini bertempat di Mako Polsek Sawa yang dihadiri oleh Camat Sawa Asrun S.Ag, Camat Motui Ilyas S.Pd .M.Si, Camat Lembo Askam S.Sos serta seluruh aparat pemerintah dari  tiga Kecamatan dan jajarannya, tokoh masyarakat dan Saka Bhayangkara dalam wilayah hukum Polsek sawa.

Mewakili pemerintah dan para Camat dari tiga Kecamatan dalam memberikan sambutan adalah Camat Motui.

“ Kepada Bapak Kapolsek Sawa, kami  selaku  pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  karena selama ini  telah memberikan pelayanan terbaik dan membina masyarakat dengan baik dan mau bekerja sama dengan instansi pemerintahan yang ada diwilayah hukum Polsek Sawa, semoga sukses dengan tugas yang baru dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan  pelayanan  kepada masyarakat,”ucap Kapolsek Motui dalam sambutannya.

Kapolsek Sawa Iptu Ari Mustopa dalam sambutannya mengatakan “Melalui perpisahan ini saya selaku Kapolsek Sawa yang sudah akan pindah tugas di Polres Konawe mengucapkan terima kasih banyak kepada semua unsur, selama saya bertugas di Polsek Sawa ini  pemerintah dan masyarakat sangat mendukung semua pelaksanaan tugas yang kami lakukan,”katanya.

Dalam kesempatan itu pula, Iptu Ari Mustopa  menuturkan kepada seluruh hadirin bahwa pertemuan kita tidak hanya sampai disini sejak saya mernjadi Kapolsek Sawa akan tetapi dengan perpisahan ini kita tetap akan menjalin silaturahmi seperti biasa,”tuturnya sambil disambut dengan tepuk tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here