Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim Verifikasi Polres Konawe mengunjungi Polsek Pondidaha dalam rangka pelaksanaan Verifikasi yang merupakan salah satu wujud pertanggung jawaban dari pejabat lama sebelum peralihan kepada pejabat yang baru,Selasa (11/13/2018)

Tim tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo yang diikut sertakan dari Bag Sumda, Si Was dan Sarpras.

Dalam pelaksanaannya, Tim verifikasi melakukan pemeriksaan administrasi Polsek, pertanggung jawaban keuangan dan material serta barang inventaris dinas lainnya.

Setelah menerima kunjungan dari Tim Verifikasi selanjutnya Kasium Polsek Pondidaha memaparkan sehubungan dengan penyerapan anggaran di masing-masing Unit, selama Ipda Hasbul Jaya, SH menjabat sebagai Kapolsek Pondidaha

Selanjutnya Tim Verifikasi melaksanakan pengecekan barang inventaris dan beberapa ranmor dinas serta senpi anggota yang digunakan untuk operasional setiap kegiatan.

Kompol H. Ambo Tuwo mengatakan bahwa, “Verifikasi merupakan kegiatan yang harus dilakukan sebelum dilaksanakan serah terima jabatan agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari”

Ia menambahkan juga bahwa “Dalam pengecekan ini, semua sudah sesuai dengan ketentuan, sehingga serah terima jabatan Kapolsek yang sebentar lagi akan dilaksanakan tidak ditemukan adanya kejanggalan khususnya bidang keuangan dan yang lainnya,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here