Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Konawe maka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) semakin ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Konawe mengatakan ““Tujuan pelaksanaan kegiatan Cipkon K2YD ini adalah untuk mencegah terjadinya kejahatan dengan sasaran Penyakit Masyarakat,”kata Kompol Jufri Andi Singke saat memberikan pengarahan kepada personel Polres Konawe pada, Sabtu (11/01/20202) pukul 19.30 wita.

Ditengah kegiatan ini Sat Lantas Polres Konawe melaksanakan patroli jalur jalan protokol dan gatur lalin ditempat rawan langgar dan laka dengan sehingga dapat tercipta situasi yang aman, selamat, tertib dan lancar dalam berkendara.

Untuk Satuan Sabhara dan staf Polres Konawe melaksanakan patroli di tempat-tempat kegiatan masyarakat pada malam minggu dan melakukan himbauan kamtibmas kepada remaja-remaja yang berkumpul ditempat yg dianggap rawan terjadi tawuran maupun perkelahian kelompok remaja dengan terlebih dahulu melakukan penggeledahan dengan sasaran sajam dan narkoba.

Lanjut Kabag Ops Polres Konawe “ Gabungan Resintel dan Sat Res Narkorba tidak ikut dalam kegiatan patroli namun juga tetap menotor perkembangan situasi,”ungkapnya saat apel konsolidasi di halaman Mako Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here