Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ka. SPK 1 Polres Konawe Ipda Suhardin bersama anggota SPK menyambangi Gudang Logistik KPUD Konawe di Gedung Wekoila Jl. Inolobunggadue Kec.Unaaha Kab. Konawe, Selasa (9/4/2019) pukul 10.15 wita.
Dalam giat sambang tersebut terlihat Komisioner Komisi Peimilihan Umum Daerah (KPUD) Kab. Konawe sedang sibuk dengan kegiatan penyortiran dan pecking formulir rekap perhitungan hasil suara Kecamatan ( Da 1 ).
Kegiatan penyortiran dan pecking formulir rekap perhitungan hasil suara Kecamatan ( Da 1 ) diawasi oleh koordinator divisi Hukum KPUD Kab. Konawe Muh.Kafhi Zurrahman.
Koordinator divisi Hukum KPUD Kab. Konawe dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa untuk proses kesiapan logistik Kab. Konawe sudah mencapai 95 % dan rencana pendistribusian logistik surat suara dan admistrasi PPK untuk 3 Kecamatan yaitu Kec.Routa, Kec.Latoma dan Kec. Asinua di rencanakan lebih awal pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 sebanyak 2 kali pengangkutan,” jelas Muh.Kafhi Zurrahman kepada Humas Polres Konawe.
Ia menambahkan lagi bahwa “Rencana rapat pendistribusian logistik surat suara dan kelengkapannya untuk Kab. Konawe di rencanakan pada hari Rabu 10 April 2019 di Aula KPU Konawe dengan mengundang aparatur yang terlibat.
Setelah menyambangi Gudang Logistik KPUD Konawe, Ka. SPK 1 Polres Konawe langsung mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan giat sambang di Kantor KPUD Kab. Konawe dan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Unaaha, Wawotobi dan Polsek Tongauna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here