Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ka. SPK II Polres Konawe Aipda Haris Wigianto, SE bersama anggota SPK tim Inafis Polres Konawe mendatangi TKP penemuan mayat di Desa Lerehoma Kec. Anggaberi Kab. Konawe, tepatnya di perkebunan sawit PT. Tani Prima Makmur, Senin (29/4/2019) pukul 08.30.

Korban a.n.Darmo Sarno, 71 tahun, Suku Jawa, yang berpropesi sebagai petani, alamat Desa Waworoda Jaya Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe.

Menurut keterangan warga korban diperkirakan keluar dari rumahnya untuk mencari sapi miliknya sendiri sekitar pukul 02.00 wita.

“ Korban ditemukan oleh karyawan sawit an. Muh. Yasin yang sementara memanen sawit sekitar pukul 07.00 wita, dimana posisi korban tertelengkup di pinggir galian saluran pembuangan air, kondisi korban tidak ada terdapat tanda kekerasan di tubuhnya, kemudian korban di evakuasi kemudian di bawah ke rumah sakit Kab Konawe menggunakan mobil patroli SPK Polres Konawe,”ucap Aipda Haris Wigianto kepada Humas Polres Konawe.

Sesuai informasi dari keluarganya korban mengidap penyakit asma (sesak napas), korban telah d jemput dan di bawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here