Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Pondidaha maka Ka SPKT 3 Bripka Jamaluddin bersama 2 anggota melaksanakan patroli pada objek vital dan tempat acara hiburan masyarakat

Salah satu Obyek Vital yang menjadi sasaran patroli adalah BRI Unit Pondidaha kemudian dilanjutkan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU). Setelah itu dilanjutkan pada tempat pesta hajatan (lulo umum) di Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Selasa malam (05/8/2019)

Kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai upaya pencegahan munculnya kelompok tertentu atau pelaku kejahatan yang dapat mengganggu rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, guna tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM, ketika dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan “Sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat kegiatan patroli kami laksanakan secara rutin terutama pada obyek vital dan tempat keramaian masyarakat yang rawan menjadi ancaman terjadinya aksi kejahatan guna tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif”, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here