Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di aula kantor Camat Unaaha mewakili Kapolsek Unaaha KA SPK II Bripka Sri Martop,S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) mengenai Sensus Penduduk 2020 dengan Tema “Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia” yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Konawe. Minggu (23/02/2020).


Kegiatan dibuka oleh Camat Unaaha Lapanggili,S.Sos,M.Si, dan dihadiri oleh Kepala BPS Konawe Sultriawati Efendy,S.P ,M.S.i, Danramil Unaaha diwakili Serma Iwan Lesmana, Kepala UPTD se-Kec. Unaaha, Lurah se-Kec. Unaaha, dan undangan.


Bripka Sri Martopo,S.Sos., menyampaikan dalam kegiatan tersebut membahas materi terkait tata cara pengisian sensus penduduk baik secara online maupun penerapannya dalam secara offline dengan mengharapkan partisipasi masyarakat dalam membantu pemerintah untuk mendapatkan data secara menyeluruh,akurat, dan mutakhir dengan tujuan menuju satu data kependudukan.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Sri Martop,S.Sos., mengatakan “Untuk itu kami dari pihak Polsek Unaaha akan membantu serta mendukung kegiatan pendataan kependudukan karena selain bermanfaat untuk pelayanan publik, perencanaan dan alokasi anggaran pembangunan juga untuk penegakan hukum serta pencegahan kriminalitas ,” Ucap Bripka Sri Martopo, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here