Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Meskipun masih dalam suasana lebaran personil Polsek sawa tetap semangant melaksanakan tugas patroli di lokasi wisata pantai di wilkum polsek sawa untuk mempertahankan situasi Kamtibmas yang aman dan konsusif.


Seperti halnya yang dilakukan oleh KA.SPK III Bripka Painal,bersama Bripka La ali dan Bripka Samrin dalam menjaga situasi Kamtibmas dilokasi Pantai Taipa dan pantai pangulawu di wilayah hukum polsek sawa. Kamis (06/06/2019).


Dalam kegiatan tersebut situasi lokasi pantai taipa dan panggulawu yang terletak di wilayah hukum polsek sawa masih nampak kondusif dan sepi ,untuk pengunjung yang datang berwisata dominan masyarakat lokal dan berjumlah kurang lebih sebanyak 100 orang.


Dalam giat tersebut personil polsek sawa Bripka La a Ali menghimbau kepada Para pengunjung wisata di pantai agar tidak bermain ditengah pantai dikarenakan ombek cukup besar dan membahayakan apabila trekena hantaman oleh ombak.


“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami sebagai anggota Polri terhadap keselamatan masyarakat demi menjaga kemanan pengunjung dan menjaga hal – hal yg tidak di inginkan di tengah – tengah masyarakat”. Ucap Bripka La Ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here