Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan Gibernur dan Wakil Gubernur Sultra tahun 2019, Kepolisian Resort Konawe menggelar apel kesiapan personel Polri dan Linmas yang di gelar di Mako Polsek Asera, Kamis (7/6/2018)

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke selaku pimpinan apel mengatakan “Agar selalu menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif dan anggota Polri yang terlibat dalam pengaman agar tetap menjaga netralitas kita dalam pelaksanaan Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara,”katanya.

Apel ini  dihadiri oleh Sekda Kab. Konawe Utarar dr. H Martaya, SH, M. Pd, Kapolsek Asera Kompol Muhammad Basir, Danramil Asera diwakili oleh Serma Endang, para SKPD lingkup Pemda Konut, Komisioner  KPUD, anggota Bawaslu, para Camat, para Kepala Desa/Lurah.

Sebagai pesrta upacara terdiri dari 2 peleton personel Polri, 1 peleton personel TNI, 1 peleton Sat Pol PP, 1 peleton ASN dan 1 peleton Linmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here