Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah memimpin apel pengecekan kesiapan Polri dan Linmas dalam mengamankan pemilihan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2019, Kepala Bagian Oprasional Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke bersama Kapolsek Asera Kompol Muhammad Basir mengunjugi kantor KPUD Kabupaten Konawe Utara, Kamis (7/6/2018)

Kunjungan  Kabag Ops Polres Konawe di Kantor KPUD kab. Konawe Utara di sambut oleh Sekertaris KPUD Kab. Konawe Utara H. Sumardi S. Pd.  M. Si  bersama stafnya, maksud kedatangan Kompol Jufri Andi Singke untuk memantau sejauh mana kesiapan KPUD  Kab. Konawe Utara untuk menyelenggarakan pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara sekaligus mengecek tempat penyimpanan kertas surat suara.

Disela-sela kunjungannya Kabag Ops Polres Konawe menghimbau kepada pihak KPUD Konawe Utara “Agar selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polres Konawe baik dalam kegiatan rapat ataupun menyangkut keamanan surat suara pada saat pelipatan dan pada saat pendistribusian surat suara dari KPUD ke tiap-tiap TPS,”kata Kompol Jufri Andi Singke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here