Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemilihan Kepala Desa di kab. Konawe Utara hari ini, jumat (13/12/2019) dilaksanakn disetiap Desa yang melaksanakm pemilihan Kepala Desa di Kab. Konawr Utara.

Pemilihan Kepala Desa di kab. Konawe Utara hari ini, jumat (13/12/2019) dilaksanakn disetiap Desa yang melaksanakm pemilihan Kepala Desa di Kab. Konawr Utara.

Dalam pelaksanaan pemiliham Kepala Desa tesrsebut Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke mengharapkn kepada personel yang ikut dalam kegiatan pengaman agar dalam melaksanakan tugas pengamanan harus jelih melihat perkembangan di sekitar tempat pemungutan suara agar tetap aman dan kondusif.

Setelah selesai apel persiapan pengamanan pilkades, Kabag Ops Polres Konawe langsung memploting personel PolresKonawe yang BKO dalam kgiatan pengamanan untuk memantau kegiatan pilkades di masing-masing Kecamatan.

” Dari 85 Desa yang ikut pilkades tahun 2019 ini kita akan kawal dan mengamanknnya sehingga pelaksanaanya berlangsung dengan aman,tertib dan lancar,”ucap Kabag Ops Polres Konawe saat memberikan pengarahan dihadapan personel pengamanan yang bertempat di halaman Mako Polsek Asera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here