Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Penyaluran logistik pada wilayah terisolir akibat banjir di Kabupaten Konawe, Selasa (18/6/2019) mulai menggunakan helikopter milik BNPB dan TNI AD.


Penyaluran bantuan menggunakan dua helikopter tersebut Kabag Ops Polres Konawe Pimpin Pam dan Penyaluran bantuan logistik kepada korban banjir yang star dari lapangan Momapa Unaaha menuju Kec. Pondidaha, Wonggeduku, Latoma dan Routa.


Pantauan Humas Polres Konawe bahwa penyaluran logistik dimuat di helikopter milik BNPB dan TNI AD secara cepat oleh personel Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP.

Saat diturunkan bantuan logistik terlihat anggota Kepolisian dari Polres Konawe dan Polda Sultra serta masyarakat yang langsung menjemput logistik tersebut kemudian disimpan ditempat yang sudah ditentukan.

Dalam kesempatan itu Kabag Ops Polres Konawe saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe di Posko Bencana Banjir dan Tanah Longsor mengungkapkan bahwa “ Penyaluran logistik berlangsung dengan aman dan lancar namun setelah kita lihat keadaan para pengungsi tentu masih membutuhkan bantuan seperti air bersih, MCK, matras, selimut dan kelambu,”ungkap Kompol Jufri Andi Singke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here