Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe Jaja Raharja yang baru menjabat se Minggu menyempatkan waktu mengunjungi Polres Konawe, Senin (14/1/2019).

Kajari Konawe yang baru itu adala Jaja Raharja yang menganti pejabat lama, Saiful Bahri Siregar yang mendapat tugas baru menjadi Kajari Wonosobo.

Dalam kunjungannya Kajari Konawe tidak hanya sendiri namun kunjungan itu didampingi Kasi Intel Kejari Konawe Gede Ancana, S.H dan Kasi Pidum Kejari Konawe Arifulloh, S.H .

Kunjungan tersebut  diterima oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH, Wakapolres Konawe Derry Indra, SIK, Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Kab. Konawe Mayor Inf. Petrus dan Kasat Intel Iptu Sriyanto, S.E.,M.M dan Kasat Narkoba Polres Konawe Iptu Abd. Harist.

Tujuan kunjungan Kajari Konawe  adalah sebagai wujud silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Kajari yang baru.

Dalam kesempatan itu Kajari Konawe Jaja Raharja mengatakan “ Saya hadir disini untuk pamit menjadi warga Konawe dan selama saya disini tentu akan menjalin hubungan yang baik, dan kita berharap semua pihak dapat membantu pelaksanaan tugas penegakan hukum di daerah ini,”katanya.

Ditempat yang sama, Kapolres Konawe menjelaskan tentang letak georafis dan demografi wilayah hukum Polres Konawe, Ia juga menyampaikan bahwa dalam penegakkan hukum jangan segan-segan untuk saling berkoordinasi antara Kejasaan Negeri Konawe dan Polres Konawe,”jelas AKBP Muh. Nur Akbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here