0eca5d92-c473-4edd-8e78-b3b5846b782e-2

Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ini peringatan buat pengendara roda empat dan roda dua, agar berhati – hati saat mengendarai kendaraan dijalan raya jangan sampai mengalami nasib yang sama. Seperti yang dialami Iksan (23) tahun warga Desa Watu wula Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara harus dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan intensif, Jumat (10/09/2018) sekira pukul 11.30 wita.

Iksan mengalami patah tulang pada bagian paha kanan setelah tabrakan dengan mobil kontainer di Desa Puulemo Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara

Kronologis kejadiannya bermula, saat Iksan yang mengendarai motor dengan nomor polisi DT 5151 NH dari arah kendari menuju Konawe Utara tiba-tiba menabrak mobil estrada dari belakang hingga terpental jatuh kesisi kanan.

Namun, dari arah berlawanan mobil kontainer yang dikemudikan Bisman (49) tahun warga Desa Puosu Kecamatan Benua Kabupaten Konawe Selatan dari arah Asera Konawe Utara menuju Kendari langsung menabrak pengendara motor yang sudah terjatuh.

Diduga pengendara motor melaju dengan kencang, hingga akhirnya terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara mengalami patah tulang pada kaki kanan

“ Saat kejadian, Ka SPK 1  Polsek Sawa Bripka Rustam  dibantu masyarakat langsung melarikan korban pengendara motor ke Puskesmas Lembo untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan pengendara mobil langsung dibawa ke Kantor Mapolsek Asera,” tutur Kasi Humas Polsek Sawa Aipda Amir Murtono.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here