Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Korps Sabhara (Kakor) Sabhara Polri Irjen Pol Drs. Sudjarno, SH berkunjung di Mako Polres Konawe , Kamis (20/12/2018).

Dalam kunjungannya disambut oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH dan para pejabat Utama Polres Konawe serta pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

Usai Kapolres Konawe menyambut Kakor Sabhara bersama rombongan dilanjutkan dengan jajar kehormatan oleh personel Satuan Sabhara Polres Konawe.

Setelah itu Kakor Sabhara langsung meninjau peralatan Sat Sabhara yang sebelumnya sudah disiapkan dilapangan Mako Polres Konawe dan memerintahkan personel Sabhara untuk mempraktekkan semua peralatan yang sudah disiapkan.

“ Sebagian peralatan selalu digunakan dalam kegiatan patroli dalam rangka mencegah niat serta kesempatan para pelaku kejahatan, semua pasilitas yang dimiliki Sat Sabhara Polres Konawe digunakan sesuai peruntukannya,”Ucap Kapolres Konawe dihadapan Kakor Sabhara.

Dalam kesempatan itu Kakor Sabhara Polri mengatakan, “ Setiap personel Sabhara harus selalu membangun sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan terus meningkatkan peran serta masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban,”katanya.

Turut hadir dalam kunjungan Kakor Sabhara di Polres Konawe adalah Dir Samapta Polda Sultra Kombes Pol. Dr. Budi Wasono, MH dan Dir Pam Ovit Polda Sultra Kombes Pol. Drs. Yozel Zaen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here