Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Halaman rumah Sdr. Bibit Kel. Sendang Mulya Sari Kec. Tongauna Kab. Konawe telah dilaksanakan Kampanye Dialogis oleh Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konawe Nomor Urut 2 H. Litanto, SH, M.Si – Hj. Murni Tombili dengan akronim Berlian Murni,Minggu (27/5/2018).

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Shalat magrib secara berjamaah  di Rumah Sdr. Bibit dan dihadiri oleh Calon Bupati Konawe H. Litanto, SH, M.Si dan Calon Wakil Bupati Konawe Hj. Murni Tombili, Wakil Ketua DPRD Kab. Konawe Rusdianto, SE, MM, Wakil Ketua DPRD Kab. Konawe Utara I Made Taribuana, SE, Ketua DPC Partai Demokrad Kab. Konawe Drs, H, Mustakim, M.Si, Ketua Tim Pemenangan Berlian Murni H. Mustaring, SP, LO Berlian Murni Joko Indrabayu, SE dan Tahsan Tosepu, S.Sos, Tokoh Masyarakat Kel. Sendang Mulya Sari H. Muryanto dan Kani, S, serta para Simpatisan atau relawan Berlian Murni sekitar 100 orang

Kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh tokoh masyarakat Kel. Sendang Mulya Sari  kemudian dilanjutkan orasi politik oleh Calon Wakil Bupati Konawe dan Calon Bupati Konawe serta simulasi pencoblosan surat suara untuk nomor urut 2.

“pengamanan yang kita lakukan selama kampanye dialogis yang dilakukan oleh setiap paslon bukan hanya sekedar pengamanan biasa, melainkan tugas dan tanggung jawab yang harus diperhatikan dengan baik untuk terciptanya situasi yang tetap kondusif jelang Pilkada 2018 ini,’kata Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here