Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romy SH. melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan.Rabu (17/10/2018).

Untuk kesekian kalinya Kanit Binmas Polsek Bondoala melakukan tindakan penyelesaian masalah ( problem solving) warga binaannya. Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romy SH. Bertempat di rumah / kediaman Kepala Desa lalimbue Jaya Kecamatan Kapoyala  bersama Kepala Desa bapak Aburaera mendamaikan pasangan suami istri dalam permasalahan KDRT.

Menanggapi permasalahan yang dialami warganya pasangan suami istri Sadia Binti Lasa yang mengalami tekanan psikis selama 2 bulan terakhir ini mendapat perlakuan yang tidak pantas dimana suaminya Budu Bin Safri setelah mengkonsumsi minuman keras selalu membentak dengan nada yang kasar dan selalu mengancam ungkap Kanit binmas Bripka Romy.SH.

Agar tidak menimbulkan permasalahan yang lebih berat maka Kanit  Binmas bersama  Kepala Desa Bapak Aburaera  memberikan pendekatan kepada pasangan suami istri yang sedang berseteru tersebut, Keduanya pun diajak bermusyawarah.

Kedua pasangan suami istri tersebut menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan, Dengan disaksikan oleh Kepala Desa  pihak dari keluarga, keduanya bersepakat berdamai dengan menandatangani surat perjanjian perdamaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here