Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Abuki Aipda I Putu Ady Sugita. SH mewakili Kapolsek Abuki hadiri rapat Perdana Kepala Desa Asolu yang terpilih, bertempat di balai desa Asolu Kec. Abuki Kab. Konawe.  Selasa (25/02/2020).

Dalam giat rapat perdana kepala Desa Asolu yang terpilih sdr Hasrudin terus melanjutkan Program kepala Desa sebelumnya yakni Sdri Sutriani S. Sos. MM., sebagai pelaksana sekaligus menjabat Camat Abuki dan pada kesempatan itu Hasrudin memilih sekaligus menunjuk perangkat desa untuk 5 tahun kedepan.

“Saya belum merencanakan program untuk desa Asolu tahun anggaran 2020, karena kepala desa sebelumnya sudah merencanakan anggarannya. Saya cuma melanjutkan saja, akan tetapi untuk anggaran 2021, kita akan rapatkan kembali untuk masyarakat Desa Asolu khusunya pembangunan dan saat ini saya cuma memilih dan menunjuk siapa-siapa perangkat Desa Asolu untuk masa bakti Ta. 2020 s/d 2026” Kata Hasrudin.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Asolu Hasrudin, Kepala Sekolah SD Asolu Abu Nasir. S. Sos, Kanit Binmas Polsek Abuki Aipda I Putu Ady Sugita. SH, Bhabinkamtibmas Bripka Mulyana, Ketua Bumdes Asolu Jusman SKM, Pendamping Desa Jabaruddin, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat Desa Asolu yang hadir sekitar 150 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here