Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romi. DJ, SH melakukan pengawasan terhadap pekerjaan jalan beton di wilayah Kec. Morosi Kab. Konawe, Jum’at (10/5/2019).

Pekerjaan pengecoran beton jalan tersebut melintasi Desa Besu , Desa Paku, dan Desa Puuruy Kec. Morosi.

Awalnya dimulai dengan clearing jalan serta pembuatan mal boplang pembatas yang dilaksanakan oleh karyawan tenaga Asing dari perusahaan PT. VDNI Morosi bersama masyarakat setempat.

Camat Morosi Suriani Saranani S,Sos melalui Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romi. DJ, SH mengatakan “ Pekerjaan pengecoran beton jalan Desa Besu , Desa Paku, dan Desa Puuruy pihak pemerintah setempat masih tetap mengharapkan pihak Polsek Bondoala untuk melakukan pengawasan sekaligus pengamanan sehingga para pekerja merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pekerjaannya,”.

Salah seorang warga Kec. Morosi yang enggan disebutkan namanya menuturkan “ Kami sangat senang dengan proses pembuatan pengecoran beton jalan yang sekian lama telah diperjuangkan oleh masyarakat akhirnya terlaksana seperti sekarang ini,”tuturnya kepada Pak Polisi yang sedang melakukan pengawasan dan pengamanan.

Turut hadir dalam kegiatan pengawasan adalah Camat Morosi Suriani Saranani S,Sos, Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romi. DJ, SH, Babinsa Koramil Sampara dan Kepala Desa Besu, Kepala Desa Paku, dan Kepala Desa Puuruy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here