Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kehadiran anggota Polri ditengah – tengah masyarakat sangat dibutuhkan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Untuk itu Bripka Romy S.H, Kanit Binmas Polsek Bondoala mewakili Kapolsek Bondoala untuk menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan. Senin (02/03/2020).

Kegiatan Musrenbang tersebut berlangsung di balai Desa Lalimbue Kec.Kapoiala pada pukul 11.00 WITA yang dibawakan oleh perwakilan Pemda Kab.Konawe yaitu Kabid Sosbud Pemda Kab.Konawe Muzakir, Perwakilan Bapeda Harmasyah,S.E., dan tenaga ahli provinsi Wahyudin.

Musrenbang tersebut dibuka olek Sekcam Kapoiala Rusmin S Alaska,S.sos serta segenap kepala desa Se-Kecamatan Kapoiala dan Para KUPTD Kecamatan dan perwakilan masyarakat.

Fokus daripada kegiatan tersebut yaitu membahas tentang rencana kerja bersifat skala prioritas dan berkesinambungan, peningkatan nilai tambah masyarakat berupa kualitas pendidikan, kesehatan, ekonomi dan pemanfaatan lingkungan hidup, serta memajukan sistem kerja yang berbasis Sistem elektronik dengan kemajuan ITE.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romy S.H, menyampaikan bahwa “Kami dari kepolisian Memberikan Dukungan Penuh atas segala program pemerintah yang bertujuan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kami Akan Mengawal Setiap Kegiatan Agar mencegah hal – hal yang dapat menimbulkan tindak pidana dan kami akan selalu membangun Komunikasi agar segala bentuk informasi dapat sesegera mungkin di tindak lanjuti.” Ucap Bripka Romy,S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here