Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mendapatkan data yang akurat dan valid tentang kependudukan, pemerintah kabupaten Konawe melalui Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil menggelar sosialisasi kebijakan kependudukan dan catatan sipil tahun 2018 yang bertempat di Aula Kantor Camat Kapoiala, Senin (30/7/2018).

Kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh Sekcam Kapoiala Armin Majid. S.STP.,Msi, Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Rommy.SH, Kepala Dinas  Pencatatan Sipil  Kab. Konawe Ir. Muh.Idrus serta Kepala Desa se Kec. Kapoiala Kab. Konawe.

Kepala Dinas  Pencatatan Sipil  Kab. Konawe dlam sambutannya mengatakan “Persoalan kependudukan merupakan suatu hal yang sangat strategis dan penting untuk menertibkan kependudukan mulai dari daerah terpencil hingga kabupaten sehingga perlu dilakukan sosialisasi,”kata Ir. Muh.Idrus.

“ Tujuan sosialisasi kebijakan kependudukan dan catatan sipil merupakan salah satu  upaya yang dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam melaksanakan percepatan administrasi kependudukan dan catatan sipil serta untuk memberikan informasi yang seluas luasnya,”tambanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here