Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk lebih meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah Kec. Bondoala, Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romy, SH menyambangi Camat Bondoala di ruang kerjanya pada, Selasa (17/9/2019).

Dalam kegiatan ini, Kanit Binmas Polsek Bondoala diterima langsung oleh Canmat Bondoala Rebiansah .P Halip S.Sos bersama stafnya.

Setelah diterima kedatangan personel Polsek Bondoala ini langsung dilakukan dialog tentang kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Camat Bondoala menghimbau juga kepada pihak Kepolisian kususnya Polsek Bondoala agar bersama-sama pemerintah Kec. Bondoala melakukan pengawalan pelaksanaan pembangunan di wilayah Kec. Bondoala terutama yang terkait dengan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa.

Dari hasil dialog telah disepakati bahwa untuk lebih meningkatkan situasi kamtibmas di Kec. Bondoala maka pihak Polsek Bondoala akan melakukan pembinaan kepada masyarakat dengan cara meningkatkan kegiatan sambang atau DDS serta membirkan penyuluhan di sekolah-sekolah tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan obat-obatan.

Camat Bondoala mengatakan “ Dengan hadirnya anggota Polsek di Kantor Camat Bondoala maka saya selaku pemerintah Kecamatan tentu merespon kegiatan tersebut karena ini menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat Kec.Bondoala,”kata Rebiansah .P Halip S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here