Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Bondoala Aipda Romi. DJ, SH bersama Bhabinkamtibmas Briptu Erik menyambangi warga Kec. Bondoala Kab. Konawe yang bermukim dipinggir sungai Konaweha dengan menggunakan speetboad milik Polsek Bondoala, Rabu (8/9/2021).

Tujuan kegiatan sambang kali ini adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati karena musim hujan belum berakhir.

Kanit Binmas Polsek Bondoala menghimbau agar masyarakat tersebut tetap melihat perkembangan debit air.

“ Apa bila Debit air semakin tinggi maka diharapkan masyarakat dapat melaporkan secepatnya kepada pemerintah setempat dan Kepolisian Sektor Bondoala untuk bersama-sama melakukan evakuasi ditempat yang lebih tinggi,” imbuh Aipda Romi.DJ, SH.

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Bondoala ini sempat menyambangi masyarakat yang yang selalu menyebrangkan kendaraan roda 2 dan roda 4 di sungai Konaweha melalui pincara.

Ia menghimbau setiap pengemudi pincara agar tidak memuat kendaraan dan penumpang lain yang melebihi kapasitas muatan pincara. Hal ini dihimbau untuk menjaga keselamatan para penumpang dan kendaraan.

Ditengah kegiatan sambang tersebut, Kedua personel Polsek Bondoala ini menegaskan agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi dan tetap mentaati protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here