Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Lambuya khususnya pada obyek vital Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD), Kanit Binmas Polsek Lambuya Aipda Laode Ayogan melaksanakan patroli di perusahaan tersebut tepatnya di Desa Amberi Kec. Lambuya Kab. Konawe, Kamis (11/7/2019).

Saat tiba di lokasi PLTD, Kanit Binmas Polsek Lambuya langsung menemui para security perusahaan tersebut untuk memberikan pengarahan tentang kamtibmas dilingkungan PLTD.

Bripka Ayogan dalam meberikan penjelasan tentang pentingnya kamtibmas, Ia menjelaskan kepada para Security bahwa “ Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainnya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya kepada para Security PLTD.

Sebelum meninggalkan lokasi PLTD, Bintara Polsek Lambuya ini berpesan kepada security agar apa bila kejadian yang menonjol dalam perusahaan ini kiranya segera melaporkan ke Polsek Lambuya untuk ditindak lanjuti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here