Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kanit Binmas Polsek Lambuya Bripka La Ode Ayogan , memberikan motivasi serta penyuluhan kepada warga masyarakat, Pak Suhadi yang saat ini memiliki usaha tukang Mebel  yang terletak di Desa. Rauwa Kec. Uepai Kab. Konawe  sekaligus memberikan motivasi dan penyuluhan kepada warga di Desa Rawua tersebut yang beliau temui. Rabu (11/07/2018).

Kanit Binmas Bripka La Ode Ayogan ,  memang selalu akrab dengan warga binaannya. Kepada warga yang kesehariannya bekerja sebagai tukang mebel yang beliau temui sedang duduk santai di depan rumahnya,  Bripka La Ode Ayogan memberikan motivasi kepada tukang  mebel agar tetap semangat dalam bekerja walaupun saat ini musim hujan sedang melanda sebagian wilayah hukum Polsek  Lambuya di Desa. Rawua Kec. Uepai Kab. Konawe

“Tetap semangat ya pak, walaupun terkadang cuaca tidak mendukung”, pesan memotivasi Bripka La ode Ayogan  kepada tukang Mebel yang beliau temui.

Selain memberikan motivasi untuk tetap giat bekerja, Bripka La Ode Ayogan  juga memberikan pesan kamtibmas untuk tetap bekerja sama dengan aparat Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah Desa Rauwa dengan selalu memberikan informasi apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan. Selain itu juga, mengajak warga masyarakat untuk mengaktifkan kembali siskamling yang ada di Desa Rauwa Kec. Uepai Kab. Konawe dan melalukan ronda malam.

Kanit Binmas Polsek Lambuya juga menghimbau kepada warga setempat “Jika ada warga dari luar Desa baru akan menginap di rumah salah satu warga lebih dari 1×24 jam, disarankan kepada warga untuk melaporkan kepada Ketua RT setempat”, Ucap Bripka La Ode Ayogan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here