Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Sampara Aipda Asim Asmi memimpin kegiatan Opertasi Yustisi yang bertempat di Pasar Kapita Lau Dalami, Kel. Sampara Kec. Sampara Kab. Konawe, Kamis (27/5/2021).

“ Kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk Pendisiplinan dan Gakkum Protokol Kesehatan Covid- 19,” ucap Kanit Binmas Polsek Sampara.

Dalam Operasi tersebut telah ditemukan 5 (lima) orang pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker sehingga diberikan himbauan dan di berikan masker secara gratis oleh personel Ops Yustisi.

Ditengah kegiatan Operasi Yustisi ini Kanit Binmas Polsek Sampara telah memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M dengan cara tetap menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Juga menyampaikan agar masyarakat selalau menghindari kerumunan maupun perkumpulan antar kelompok dan jika memungkinkan mengurangi mobilisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here