Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Aula Kecamatan sawa Kab. Konut telah dilaksanakan rapat pemebntukan panitia  HUT  RI ke 73 tahun 2018, Kamis (19/7/2018)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh oleh Camat Sawa Asrun S.Ag yang dan dihadiri oleh Sekcam Sawa Burhanudin S.sos .M.Si, Lurah Sawa dan Para Kepala Desa se Kecamatn Sawa, para kepala sekolah SD, SMP, Kepala SMA 1 Sawa tokoh masyarakat serta Kanit Bimas polsek sawa Bripka La Ali

Camat Sawa Asrun S.Ag dalam memimpin rapat mengatakan “Kegiatan HUT RI ke 73 tehun 2018 ini kita akan buat kegiatan lomba dan pertandingan sehinga HUT RI tahun ini akan lebih meriah jika dibandingkan dengan tahu-tahun sebelumnya. Oleh Karena itu diharapkan kepada seluruh panitia nantinya kalau sudah terbentuk silahkan susun baik-baik kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan oleh  masing-masing seksi,”katanya.

Ditambahkan lagi bahwa “Masalah keamanan dalam perayaan ini pihak Kepolisian Sektor Sawa akan selalu mengawal semua kegiatan perayaan di Kec. Sawa sampai selesai upacara 17 Agustus 2018,”tambah Camat Sawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here