Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Balai desa Wawoluri kecamatan Motui Kab. Konawe Utara telah berlangsung acara pengukuhan dan bintek pengawasan tempat pemungutan suara (PTPS) Se-kecamatan Motui. Senin 25/03/2019.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Panwascam Motui sdr.  Muhtar SH., Sekcam Motui sdr. Taslim S.pd, Kanit Binmas Polsek  Sawa Bripka La Ali , para PPL kecamatan Motui dan peserta pengukuhan dan pengawasan tempat pemungutan suara (PTPS) Se-kecamatan Motui.

Dalam kegiatan tersebut di kukuhkan oleh ketua panwascam Motui sdr. Muhtar, SH dan dalam sambutanya bahwa setelah di laksanakannya pengukuhan dan bintek pengawasan tempat pemilihan suara ini, di harapkan kepada peserta agar melaksanakan tugasnya dengan profesional dan tidak memihak ke salah satu calon Pilpres maupun Pileg.

Bripka La Ali dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan pencoblosan nanti, para petugas yang telah di kukuhkan dapat melaksanakan tugasnya secara profesional untuk mencapai kesuksesan dan rasa aman di tempat pemungutan suara (Tps), demi terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan sejuk. Ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here