Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Ruang Kanit Binmas Polsek Wawotobi, Aipda Tahjuddin pimpin kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Selasa (24/9/2019).


“ Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui sudah sejauh mana pelaksanaan tugas dilapangan yang telah dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dan juga untuk mengetahui kendala apa yang sering dihadapi oleh para Bhabinkamtibmas dilapangan,”ungkap Aipda Tajuddin saat memimpin agiat anev.


Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Wawotobi saat memimpin kegiatan Anev menjelaskan tentang jenis kegiatan yang harus dilaksanakan sehingga kinerja para Bhabinkamtibmas akan lebih maju.

Diantara jenis kegiatan dimaksud adalah menekan para siswa-siwi mulai dari tingkat SMP sampai ke tingkat SMA agar tidak terjadi taweuran atau perkelahian antar sekolah.


Memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, miras , kenakalan remaja, tertib berlalulintas, ceramah agama dan memberikan pernyuluhan terhadap masyarakat umum agar terhindar dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here