Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sikap teladan yang dilakukan oleh Kanit Binpolmas Polres Konawe Aipda Sulaeman, S.Pd  bersama petugas Bhabinkamtibmas Polsek  Lambuya Brigadir Suharsono dalam berinteraksi bersama masyarakat khususnya masyarakat binaan bhabinkamtibmas Desa Pantauan Polsek  Lambuya.

Selain memberikan penyuluhan terkait berbagai tindak pidana, petugas Bhabinkamtibmas tersebut bersama dengan Kanit Binpolmas juga menyerahkan bantuan Sembako dan Pakaian, kepada warga Binaan Desa Pantuan Bhabinkamtibmas Sdr. RUSDIN  yg berada  di desa Asaki dan Sdr. NASIR yang berada di desa Amberi  kec. Lambuya Kab. Konawe, Senin : 25/3/2019

Kapolres Konawe  AKBP Muh. Nur Akbar, S.H,.S.I.K,.M.H,  melalui Kapolsek  Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K,.M.H mengaku sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek  Lambuya bersama Kanit Binpolmas Polres Konawe terutama dalam menyerahkan Sembako dan Pakaian kepada warga binaan. “Dengan kita peduli kepada masyarakat, masyarakat juga akan peduli terhadap Polri, dan pastinya dapat menambah kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada anggota Polri,” ucapnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here