Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  – Upaya memonitoring semua kegiatan kampaye yang ada diwilkum Polsek Sawa Kanit intel Bripka Abjan hadir melaksanakan pengamanan kampanye tertutup/dialogis di Desa pudonggala ,Desa Laimeo dan Desa Puupi Kecamatan Sawa Kab. Konut . Rabu (30/01/2019).

Kegiatan kampanye tersebut diselenggarakan oleh Calon legislatif Partai Nasdem DPRD prov Sultra Hj. Yati Lukman Abhnawas S.Ip di dampingi oleh caleg legistatif DPRD Konut, Johana satar, Henderman .SH, Widiyanti ningsih dan H. Sandi.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut dilaksanakan di rumah kediaman sdr.Arif Desa Pudonggala Kec. Sawa, rumah kediaman Sdr.Bahtiar Desa Laimeo Kecamatan Sawa dan rumah sdr. Samsul Rizal Desa Puupi Kecamatan Sawa kab.konut.

Kegiatan yang selenggarakan dimasing – masing desa tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang wajib pilih per desanya.

Kanit intel polsek sawa Bripka Abjan selalu menghimbau kepada para masyarakat yang hadir “agar tetap tertib dan menjaga hubungan antar pendukung dan jangan saling menyinggung agar terciptanya situasi kamtibmas yang damai dan kondusif hingga pemilu di tahun 2019.” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here