Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – bertempat di Balai Desa Karandu Kec. Anggotoa Kab. Konawe telah di laksanakan Sosialisasi tahapan penyelenggaraan Pemilu 2019 dengan tema “Mari Kita Sukseskan Pemilu DPR, DPRD, DPD, dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019”, Senin (27/8/2019).

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Badan Kesbangpol Kab. Konawe Ferdinad, SP. MH, yang di hadiri oleh Ketua KPU Kab. Konawe Aswar, S.Sos. M.Si, Plt, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Konawe Gede Ancana, SH, Camat Anggotoa Syaipuddin Kalenggo, S.Pt, Kanit Intelkam Polsek Wawotobi Bripka Purnomo, Danpos Anggotoa, para Kepala Desa, tokoh masyarakat serta undangan lainya.

Kemudian dilanjutkan penyampaian materi oleh masing – masing Instansi dan KPU Kab. Konawe terkait peran dalam penyelenggaraan pemilu pada tahun 2019 dan dilanjutkan tanya jawab terhadap pelaksanaan pemilu pada tahun 2019.

Kepala Badan Kesbangpol Kab. Konawe dalam amanhnya mengatakan “Pemilu yang akan datang tahun 2019 nanti adalah pemilihan anggota Legislatif dan pemilihan Presiden/Wakil Presiden RI, dalam pelaksanaannya tentu harus dijaga adalah stabilitas keamanan di daerah kita ini sehingga semua rangkaian pelasksanaan pemilihan dapat berjalan lancar dan sukses serta aktifitas masyarakat dapat berjalan dengah baik,”kata Ferdinad, SP., MH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here