Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang pelaksanaan pemilu Presiden dan pemilihan anggota Legislatif tahun 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Amonggedo melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan – 2 (DPTB-2) bertempat di kantor Sekretariat PPK Amonggedo Kel. Amonggedo Baru Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Selasa malam (20/2/2019)

Rapat pleno tersebut dipimpin oleh ketua PPK Hardon Subarkah, A, Ma, yang dihadiri Ketua Panwascam Amonggedo Gunawan, S.Si bersama anggota, Komisioner PPK bersama Anggota PPS se- Kec. Amonggedo dan Kanit Intelkam Polsek Pondidaha Aiptu Laode Muh. Ermawan.

Dari hasil Rekapitulasi DPTB-2 tingkat PPK Amonggedo terdapat pemilih tambahan sebanyak 8 orang, pemilih keluar yang mengurus didaerah asal sebanyak 3 orang dan pemikih keluar yang mengurus didaerah tujuan sebanyak 7 orang.

Setelah itu dilaksanakan penyerahan Berita Acara hasil Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1) oleh Ketua PPK Amonggedo kepada Ketua Panwascam Amonggedo.

ketua PPK Amonggedo Hardon Subarkah, A,Ma mengatakan Bahwa Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPTB-2 tersebut merupakan kegiatan tahap ke II, yang selanjutnya akan diserahkan ke KPU kab. konawe untuk di lakukan pleno lanjutan yang akan dijadikan dasar penetapan DPT pada pemilu 2019,”katanya.

” Dengan rapat pleno ini diharapkan data pemilih di Kecamatan Amonggedo sudah terkafer semua sehingga nantinya dapat menyalurkan hak suaranya dalam pesta demokrasi dengan suasana yang Aman, Damai dan Sejuk,”Pungkas Hardon Subarkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here