Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Lantas Polsek Asera Iptu Saftu Dirman mengecek personel Polsek Asera yang sedang melaksanakan pengamanan di Kantot Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Konawe Utara, Kamis (10/1/2019).

Personel Polsek Asera yang dilibatkan dalam pengamanan Kantor KPU Kab. Konawe Utara berjumlah 6 enam orang, namun dalam pelaksanaan tugasnya diatur secara bergiliran 1 x 12 jam 2 orang yang melaksanakan penjagaan.

Pengamanan Kantor KPU tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya  kejahatan baik di dalam maupun di kompleks Kantor KPU sehinga situasi menjelang pesta demokrasi tahun 2019 ini tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Disela-sela pengecekkannya, Iptu Saftu Dirman menegaskan kepada personel jaga di Kantor KPU Konawe Utara agar senantiasa menjalankan tugas dengan penuh ikhlas dan bertanggung jawab serta tetap menjaga netralitas kita sebagai anggota Polri.

Ketua KPU Kab. Konawe Utara mengungkapkan bahwa “ Dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Polsek Asera di Kantor KPU Konawe Utara tentu akan terwujud situasi yang aman dan kondusif, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kepedulisan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”ungkap Busran Halik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here