Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Provos Polsek Bondoala Bripka Arman Hengga, SH melakukan  pemeriksaan surat-surat kelengkapan personel Polsek Bondoala.

Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah selesai apel pagi di Mako Polsek Bondoala Sabtu, (5/5/2018) jam 07.30 wita yang meliputi pemeriksaan KTA, SIM, STNK, KTP serta sikap tampang dan gampol sesuai dengan fungsi masing-masing.

Pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan secara berkala, hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya anggota baik dalam administrasi maupun kinerja.

“Dengan kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,” jelas Arman Hengga.

Tidak ketinggalan juga senpi yang di pinjam pakai oleh anggota dalam melaksanakan tugas di cek kebersihannya serta masa berlakuknya surat ijin pinjam pakai senpi tersebut.

“Pelaksanaan pengecekan kelengkapan anggota ini bertujuan agar anggota dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat berjalan sesuai yang di harapkan ,”ujar Kanot Provos Polsek Bondoala Bripka Arman Hengga, SH.

Arman Hengga menambahkan “Dengan adanya pemeriksaan surat-surat ini maka penegakkan disiplin anggota Polri khususnya Polsek Bondoala akan semakin meningkat dan diharapkan untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, oleh karena itu peran Provos dalam melakukan penegakan disiplin harus dilakukan dimanapun dan kapanpun sebelum menertibkan masyarakat maka keteladanan harus diawali oleh anggota Polri,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here